Tips Sukses: Mulai Sekarang!!

blogger templates
Tips Sukses: Mulai Sekarang!!
Tips Sukses: Mulai Sekarang!!
Salam jumpa buat pembaca semuanya.

Kata sukses bagi saya pribadi adalah kata keramat. Setiap saat saya seperti terpanggil untuk menggapainya. Sukses yang saya mengerti adalah saat dimana saya bisa tersenyum puas pada apa yang saya kerjakan. Sukses adalah berhasil. Dan saya kira tidak ada yang tidak ingin berhasil bukan? Hehe..

Sukses pada dasarnya akan terwujud jika dan hanya jika Anda berjuang dan berusaha. Saya kira tidak ada satupun kisah sukses di wilayah bumi manapun yang tidak berawal dari perjuangan yang keras. Saaat ini saya melihat banyak blog yang membahas cara sukses cepat dalam hitungan hari, bahkan ada yang katakan Anda dapat sukses dalam hitungan jam, dan saya katakan itu semua bohong adanya.

Ingat sekali lagi, mau sukses artinya Anda rela berjuang. Anda harus katakan, Saya Bisa. Seperti kisah orang-orang sukses dunia, semuanya berawal dari perjuangan tanpa kenal lelah. Waktu, tenaga, dan modal perlu Anda keluarkan. Seperti yang dilakukan Bill Gates, seperti yang dilakukan J K Rowling, mereka adalah orang-orang yang berjuang keras menggapai impiannya.

Dasar kesuksesan rasa-rasanya tidak jauh dari hal ini, kapan mulai bertindak. Ketika Anda ingin menjadi seorang penulis hebat, seharusnya Anda berpikir, kapan saya harus mulai menulis? Jika Anda ingin menjadi seorang pesepakbola handal, Anda perlu berlatih, dan kapankah waktunya? Ketika Anda berimpian menjadi seorang pembicara hebat, kapankah Anda perlu berbicara? Jawabannya adalah SEKARANG. Anda jangan lagi menunda-nunda sebuah pekerjaan yang harus Anda lakukan demi tujuan sukses Anda.

Bertindak sekarang adalah sebuah kewajiban. Ketika Anda menunda-nunda, Anda terus menerus membiarkan diri Anda bersantai dan merasa nyaman dengan kondisi tersebut. Menunda-nunda akan memberikan Anda kenyamanan, sebab Anda pasti berpikir bahwa Anda masih punya waktu nanti untuk mengerjakannya.

Seorang siswa yang mendapatkan tugas sekolah umumnya selalu menunda mengerjakan tugs yang diberikan guru padannya. Padahal ia punya waktu untuk menyelesaikan tugas tersebut. Waktu yang ada lebih banyak digunakan untuk bermain dengan teman-teman dan melakukan kegiatan-kegiatan khas remaja yang pada umumnya bersenang-senang saja. Saat batas waktu pengumpulan tugasnya tiba, mulailah si siswa kelabakan mengerjakan tugasnya. Pada akhirnya mungkin ia bisa mengumpulkan tugasnya tepat waktu, tapi tak dijamin apakah ia mengerti materi tugas yang seharusnya bisa ia mengerti.

Memulai SEKARANG, jelas itu artinya tidak ada alasan untuk menunda-nunda. Mengerjakan sekarang  bisa  memberikan Anda banyak waktu unutk menguasai hal yang Anda geluti. Inilah awal suksesnya.

Kebanyakan orang selalu beranggapan bahwa sesuatu yang bisa dilakukan besok kenapa mesti diselesaikan hari ini. Kan bagusnya waktu luang hari ini dipakai saja untuk bersantai. Inilah kesalahan terbesarnya. Hari esok tentu punya masalahnya tersendiri. Apabila Anda membebani hari esokmu dengan tugas hari ini, dipastikan Anda akan terbebani dengan kewajiban dan tugas Anda sendiri. Ini saya yakini dapat menghambat jalan Anda menuju keberhasilan, atau lebih buruknya, Anda telah memesan sendiri sebuah tiket kegagalan.


Sari yang ingin saya tekankan ialah mulailah SEKARANG! Apapun itu yang Anda rencanakan, mulailah saat ini juga.

0 Response to "Tips Sukses: Mulai Sekarang!!"

Post a Comment